Perusahaan kami adalah masyarakat modern yang didorong pada 'kemenangan', dehidrasi untuk mendapatkan reputasi gelar ahli dalam olahraga kami yang disajikan dan juga diakui sebagai Demi-Dewa oleh banyak pengikut dan quarterback kursi lengan di seluruh dunia. Semakin banyak yang kita peroleh, semakin baik penampilan kita, tetapi bagaimana kita menjelaskan 'kemenangan'?

Apa rute untuk melakukan ini? Potensi psikologi dalam olahraga tidak dapat disangkal merupakan prosedur internal yang dilakukan oleh setiap atlet dalam cara dan kecepatannya. Keadaan pikiran Anda adalah keuntungan pasti dalam pencapaian atau kegagalan Anda sebagai seorang atlet dan menumbuhkan ketangguhan intellectual Anda dimulai dengan penetapan tujuan.

Apa hasil akhir yang Anda cari? Apa yang sebenarnya ingin Anda dapatkan saat ini di masa depan atau bahkan sepanjang karir Anda? Jika Anda berhasil, Anda tidak akan memulai jalan yang tidak Anda pikirkan di mana ia berakhir. Anda harus menetapkan tujuan yang jelas dan dapat dicapai yang membawa Anda menuju kemakmuran Anda, apa pun yang Anda anggap makhluk itu. Pertama-tama, mari kita lihat ego di ambang pintu, hanya karena ego bisa menjadi sistem yang sangat membatasi diri Anda. Seorang atlet berorientasi ego dengan orientasi pekerjaan yang substansial terkait ini adalah kasus keadaan terbaik namun, di dunia nyata tekanan masyarakat dan untuk mendapatkan hampir pasti perjalanan dan fuel ego - olahragawan yang peduli. Jadi, ini mungkin membantu Anda dalam upaya mengalihkan fokus Anda lebih jauh ke tugas Anda. Mempertahankan dorongan Anda untuk berhasil itu baik-baik saja, tetapi jika Anda berpikir untuk bermain atau bersaing untuk sementara waktu, Anda harus fokus pada metode yang Anda lakukan apa pun yang Anda lakukan. Mungkin Anda telah melihat atau memperhatikan perkiraan dari berbagai pemain tingkat tinggi tentang bagaimana mereka “meninggalkan segalanya di luar sana” dan oleh karena itu, terlepas dari hasil yang mereka alami dalam kekalahan. Ini adalah atlet yang sangat efektif dan berdedikasi yang mengklaim ini. Mereka menawarkan hampir semua yang ada di activity online selain tim mereka, praktis melakukan yang terbaik yang mereka bisa dan mengetahui hasil dari xbox game/kompetisi bukanlah sesuatu yang bisa mereka kendalikan. Mereka BISA menangani konsentrat MEREKA dan energi MEREKA. Sebagai Penasihat Psikologi kegiatan Olahraga, Graham Betchart, berkhotbah kepada pelanggan olahragawan profesionalnya "bermainlah sekarang ... fokuslah dalam proses Anda".

Jadi, mari kita mulai dengan menetapkan tujuan memindahkan proses ide untuk menangani apa pun yang dapat Anda kelola, dan itulah proyek yang Anda tetapkan untuk menjadi lebih baik dalam aktivitas olahraga. Menyiapkan proyek dan memilih untuk menguasai keterampilan Anda, juga dapat memotivasi rekan tim untuk melakukan hal yang sama persis dan menempatkan Anda dalam posisi kepemimpinan. Ini bisa menjadi win-generate, di satu sisi, karena fakta bahwa sekarang memicu ego. Kehebatan menular dan, karena banyak orang terlahir sebagai pengikut dan sedikit yang terlahir sebagai eksekutif di dunia ini, memotivasi kru Anda untuk memahami kemampuan mereka adalah mengembangkan lingkungan yang positif. Hanya hal-hal baik yang bisa datang dari itu. Jadi, apa yang Anda anggap 'menang' sekarang? Akankah menjadi kesenangan instan untuk benar-benar mensukseskan judul online game/pesaing akhir – semua – menjadi –semua? Apakah memahami bahwa Anda berada di jalur jalan langsung untuk berubah menjadi seorang olahragawan sedang terjadi dan Anda akan tinggal untuk mengatasi waktu lain, jika hasilnya bukan yang Anda butuhkan? site