Apakah Anda akan mendapatkan permen karet dan permen setiap hari? Apakah hewan peliharaan Anda mencoba melarikan diri jika Anda membungkuk dan menyapa di sana? Apakah Anda mendapati diri Anda memiliki bau yang tidak biasa sesekali setelah Anda membuka lebar location mulut? Jika jawabannya ya untuk pertanyaan-pertanyaan ini … Anda hampir pasti memiliki bau mulut, atau dikenal sebagai halitosis. Hari ini menggunakan seringai sehat yang bagus lebih dari sekedar mendapatkan gigi putih mutiara. Memiliki bau mulut jelas merupakan indikator bahwa mungkin ada satu hal yang terjadi di dalam mulut Anda.

Apa penyebab nafas bau?

Bau mulut adalah jenis masalah dan ada berbagai pemicu. Napas busuk yang berkepanjangan sering disebabkan oleh gasoline bau yang dikeluarkan oleh kuman yang melapisi gigi, location gusi, dan lidah Anda. Jika Anda tidak memiliki rutinitas perawatan mulut setiap hari, penumpukan makanan dan bakteri berbahaya akan membuat udara Anda harum seolah-olah Anda makan kaus kaki pusat kebugaran untuk makan siang atau makan malam. Ada penyebab lain dari kekhawatiran ini. Salah satu alasan mengapa napas Anda lebih bau dari biasanya bisa jadi karena masalah terkait periodontal. Kondisi gusi dan kerusakan gigi dapat menyebabkan halitosis, dan dengan demikian dapat menyebabkan masalah kesehatan sistemik seperti masalah diabetic issues, refluks asam, dan infeksi hidung. Jika Anda telah mencoba untuk menyembuhkan bau mulut Anda dengan alat non-resep dan masih berlanjut, Anda mungkin memiliki masalah kesehatan yang lebih besar dan harus membuat janji dengan dokter gigi Anda. Kuman pada gusi dan gigi kita juga dikenal sebagai plak dapat menyebabkan penyakit gusi dan gigi berlubang. Salah satu tanda penyakit gusi adalah Anda biasanya memiliki bau mulut atau rasa tidak enak di rongga mulut. Sekali lagi, staf gigi Anda dapat melihat dan menangani situasi pada pemeriksaan normal Anda. Semakin cepat masalah ditemukan, semakin kuat perawatannya.

Bebas dari kelembaban Region mulut

Alasan tambahan untuk bau mulut mungkin karena kondisi medis yang dikenal sebagai rahang bebas dari kelembapan. Area mulut kering atau xerostomia adalah gangguan yang membuat mulut Anda menghasilkan lebih sedikit air flow liur. Ini akan menyebabkan bakteri berbahaya untuk memformulasi dengan daerah mulut Anda dan ini menyebabkan bau mulut. Rongga mulut yang kering dapat disebabkan oleh beberapa obat-obatan, masalah kelenjar ludah atau dengan terus-menerus bernafas menggunakan location mulut Anda daripada lubang hidung Anda. Lansia dapat mengembangkan lebih sedikit air liur, yang menyebabkan masalah tambahan. Jika Anda menderita location mulut kering, hubungi dokter gigi Anda karena mereka mungkin dapat merekomendasikan atau merekomendasikan produk oxygen liur buatan.

Pemicu lainnya

Jika Anda mengalami bau mulut sehingga Anda tidak memiliki masalah dengan rongga mulut kering atau kerusakan gigi, beberapa alasan lain ini bisa menjadi penyebab Anda terkena bau mulut. Kondisi kesehatan lain yang dapat menyebabkan bau mulut adalah infeksi bakteri pada amandel, daerah hidung atau sistem pernapasan sinusitis bronkitis diabetes atau masalah hati atau ginjal. Jika ahli gigi Anda menemukan bahwa rahang Anda sehat, Anda dapat dikenal sebagai dokter umum rumah tangga Anda atau mungkin seorang profesional untuk mengetahui alasan bau mulut Anda.

Merokok

Merokok sigaret rokok tentu saja sudah merupakan produk yang bau. Smell rokok akan bertahan lama di dalam rambut dan kulit ari Anda setelah merokok, begitu juga dengan gigi Anda. Rokok menyebabkan bau napasnya sendiri. Satu-satunya tanggapan, dalam hal ini, adalah berhenti merokok. Selain menyebabkan mulut memiliki bau tidak sedap yang berkepanjangan, merokok juga menyebabkan masalah lain seperti perubahan warna, kehilangan rasa, dan iritasi pada region gusi. Orang yang menyala mungkin akan mengalami kondisi periodontal dan juga memiliki risiko lebih besar terkena berbagai bentuk kanker dari rahang, karsinoma paru-paru, dan penyakit kardiovaskular. Bagi mereka yang telah berhenti merokok, tetapi memiliki masalah dengan bau mulut, Anda perlu menemui kru perawatan gigi atau dokter Anda untuk mendapatkan saran.

Cara menghindari Bau Mulut

Seperti yang Anda ketahui sekarang beberapa alasan mengapa Anda menderita ini, di bawah ini adalah hint bagus tentang recommendations tentang cara menghindari bau mulut terjadi di masa depan. Untuk menjaga pernapasan tetap bersih, Anda harus menghilangkan penyakit gusi apa pun, sambil menjaga area mulut tetap rapi dan baru. Jika Anda benar-benar memiliki bau mulut, cobalah menyimpan catatan semua makanan yang dikonsumsi dan daftar obat resep apa pun yang Anda minum. Dapatkan catatan ini di kantor gigi Anda, yang mungkin akan mengusulkan metode untuk memperbaiki situasi. Berikut adalah beberapa tips lain tentang cara menjaga senyum yang sehat sambil menjaga bau mulut selamanya:

-Sikat gusi dan gigi Anda terakhir kali pada malam hari dan minimum satu kali sepanjang hari, dengan spaghetti gigi berfluoride.

-Jangan lupa untuk menyikat lidah juga, atau menggunakan pengikis lidah. Minimalkan frekuensi makan dan minum yang manis.

-Lihat kru perawatan gigi Anda secara teratur, sebagaisering saat mereka merekomendasikan.

-Bersihkan di antara putih mutiara Anda dengan sikat atau benang 'interdental' setidaknya satu kali sehari, menyikat saja hanya membersihkan sekitar 60 persen di permukaan gigi Anda masing-masing. Ada lebih banyak barang yang bisa Anda beli untuk membersihkan sela-sela gigi Anda.

-Bekerja dengan obat kumur beberapa terdiri dari agen anti-bakteri yang dapat menghilangkan bakteri yang membuat Anda menghirup scent yang tidak menyenangkan. more