Villanova Wildcats kembali beraksi pada hari Sabtu, berhadapan dengan competitor Major Eastern, Bajak Laut Seton Hallway. Dalam pertarungan kedua mereka musim ini, baik Villanova dan Seton Hallway berjuang sampai bel terakhir. The Cats pindah ke 11-1 setelah kemenangan 80-72 atas Pirates. Mari kita lihat apa yang membuat Villanova Wildcats Jay Wright begitu sukses di lapangan:

Energi dari Awal

Sejak peluit pertama, Kucing sudah siap untuk Pirates of Seton Hallway. Sedikit berbeda dengan mereka, Villanova memulai babak pertama dengan panas. Dalam kontes terakhir, Villanova lambat untuk memulai dan sangat bergantung pada aksi babak kedua untuk menang.

Saingan lama di Timur Besar ini bukanlah pendatang baru dalam hal bermain dekat satu sama lain, tetapi kemarin sedikit berbeda. Wildcats melompat ke awal dan membangun keunggulan sejak awal. Jeremiah Robinson-Earl memulai Pet cats dengan lima poin cepat di feline. Cole Swider juga ikut beraksi dengan menyumbang lemparan tiga angka, menutup rekor 8- Nova pada menit ke-12.

Jadi sejarah persaingan ini sedemikian rupa sehingga Anda tidak pernah merasa nyaman, Anda tahu? ” kata Wright. "Dan aku benar-benar merasa seperti itu malam ini."

Di babak pertama, 'Kucing mengubah pertahanan menjadi pelanggaran, mengungguli Seton Hall 11-2 dalam poin dari pergantian. Pada satu titik di babak pertama, The Cats memimpin Seton Hall 35-19, tetapi di menit-menit terakhir sebelum jeda, Seton Hallway berlari untuk memotong keunggulan menjadi 37-27.

Semua Orang Berkontribusi pada Kedua Ujungnya

Pada hari Sabtu, Villanova Wildcats menyerang dan bertahan muncul. Selection awal termasuk Gillespie, Moore, Daniels, Samuels dan Robinson-Earl. Kelimanya langsung bekerja dengan permainan defensif besar dan serangan cepat.

Meskipun kami senang melihat Collin Gillespie mencetak banyak poin, kemampuannya untuk menggerakkan bola dan menemukan orang yang terbuka adalah perbedaan bagi Villanova. Gillespie, kapten elderly, memiliki 11 help tertinggi dalam kariernya dalam kemenangan atas Seton Hall. Menciptakan dribel yang menghasilkan operan cerdas dan efisien Gillespie, dan menciptakan peluang bagi rekan satu timnya.

Dengan lebih dari lima kontributor, Kucing berbagi bola lebih awal dan sering. Samuels mencatat 17 poin dengan Jeremiah Robinson-Earl memimpin tim dengan 23. Moore dengan 16, Daniels dengan tujuh poin dan Swider dengan enam memungkinkan tim untuk menjadi ancaman di seluruh lapangan.

Meskipun mereka tidak bersinar di papan skor, Swider, Dixon dan Slater adalah pemain kunci dari bangku cadangan melawan pertahanan Bajak Laut karena kemampuan mereka untuk menemukan orang yang terbuka saat menyerang dan berkontribusi pada akhir pertahanan. The Pet cats mencatatkan 15 support dari 25 keranjang dan juga menyebabkan 11 turn over di Seton Hallway. Villanova tampak tajam di kedua sisi bola untuk sebagian besar pertandingan kemarin.

Dengan skor yang sound, permainan yang tidak mementingkan diri sendiri, dan pertahanan di seluruh daftar, Villanova tampak seperti ancaman di setiap posisi. link